Tips Buat Yang Pengen Balikan Dengan Mantan

Tak ada gading yang tak retak, gak ada layangan yang gak putus (maksa :D), nah...gitu juga dengan percintaan, gak selalu kisah cinta tuh jalannya mulus kayak jalan tol. Kadang- kadang lagi apes- apesnya, putus dehh. kalo tampang bagus sih enak...tapi kalo tampang pas- pas-an, susahnya minta ampun deh mau cari cewek lagi, udah kayak nyari gundu yang kecemplung di got. Apalagi kalo kamu masih cinta ama doi, pasti deh pengen banget nagajak si doi balikan, tapi gimana?? nah, . dari hasil gugling-gugling (emang gini yah tulisannya??) saya akhirnya nemuin cara yang kira- kira pas buat nagajak doi balikan walau agak klasik. yahh...itu juga kembali kepada yang diatas, ama kembali pada si doi, kalo dia juga masih cinta sama kamu, pasti balik deh. pasangan tuh pada dasarnya pengen ngeliat aja segimana usaha kamu buat nagajak dia balikan, apalagi cewek...upsss...
dari pada panjang lebar, mending langsung cek it out aja deh dari blog tetangga,.. :p





Bawa Bunga Sambil Minta Maaf
Ini yang paling standart lah ya. Biasanya ini dilakukan kalo putusnya disebabkan oleh kesalahan dari salah satu pihak, biasanya lebih di pihak cowok sih. Ngajak balikan tipe ini hanya bisa dilakukan dalam tempo waktu yang singkat setelah putus. Jadi kalo misalnya hari ini putus, kamu bisa ngajak balikan model ini besoknya. Kalo kelamaan udah telanjur basi soalnya. Modusnya standart lah ya. Dateng ke rumah/kampus/tempat kerja si cewek, bawa bunga, minta maaf, pelukan, balik deh. Cuih.



“Kali Ini Semua Akan Berbeda…”
Ngajak balik tipe ini biasanya harus diawali dengan obrolan panjang + memohon-mohon. Jadi satu pihak memerankan tokoh yang marah dan satu pihak memerankan tokoh yang minta maaf dan mohon-mohon supaya bisa balik. Nah, dalam keadaan seperti ini, biasanya tokoh yang minta maaf bakal merendahkan dirinya serendah-rendahnya dan menerima aja apa yang dikatakan pihak yang marah. Kata-kata standartnya adalah,

“Please kasih aku kesempatan sekali lagi…kali ini semua akan berbeda. Aku janji.”

(pengalaman pribadi TS),,.WK

Modus Sok Lupa Alasan Putus
Ini bisa dilakukan kalo putusnya udah lama dan dua insan yang putus ini bertemu lagi. Biasanya ini diawali dengan ngobrol-ngobrol, melakukan hal-hal menyenangkan, sampe akhirnya jadi CLBK deh. Di sini biasanya tiba-tiba situasi jadi awkward, terus salah satu pihak akan bertanya:

“Sebenernya…dulu kita putus kenapa sih?”

Sok-sok lupa gitu deh. Biasa, jadi inget yang baik-baik aja, mentang-mentang pas ketemu lagi situasinya jadi menyenangkan.

Nostalgia
Ngajak balik tipe ini bisa dilakukan kapan saja, bisa pas baru putus maupun pas udah lama. Intinya adalah ngajakin ngobrol si mantan dan topiknya selalu kamu arahkan ke bagian-bagian indah pacaran kamu dan menunjukkan betapa kalian cocok banget satu sama lain. Ini mirip sama poin sebelumnya, tapi bedanya adalah kalo di poin sebelumnya situasi terjadi secara tiba-tiba, kalo di sini emang sengaja kamu buat seperti itu. Kode-kode gitu deh.

 Yakinkan bahwa kamu masih mencintainya

Untuk tips yang satu ini, kelihatannya sih gampang, tapi buat ngelakukannya, kamu kudu mati- matian deh, buat ngeyakinin si doi kalo kamu masoh cinta berat ama dia, misalnya aja, walau lagi ujan badai kamu rela nganterin doi obat waktu dia lagi sakit. 


Jangan cemburu

Nah, .biasanya cowok/ cewek kalo habis putus, pasti deh kebanyakan bakal berusaha mencari pelampiasan, contohnya aja, nge add cowo- cowo/ cewe- cewe di fb, atau biasanya yang tadi jarang balas wall dari cowo/ cewe, skarang rajin banget balasnya. nah,, kamu gak boleh cemburu dengan si doi, usahakan nujukin sikap yang setenang mungkin, bikin doi penasaran sama kamu.


Tetap menelepon

Memang cara ini bikin harga diri serasa turun, tapi kayak pepatah bilang, "cinta itu kudu di korbanin,,ehh..maksud nya "cinta itu perlu pengorbanan". Lagi pula, dengan terus menelepon, kamu kelihatan menunjukkan kalo kamu emang serius buat balikan dan tidak memikirkan wanita lain. Perlihatkan bahwa cuma ada doi dalam pikiran kamu.


Langsung Cium (Buat yang berani aja)
Ini sih udah paling ekstrim. Kamu ngajakin mantan kamu pergi, usahakan ketempat yang sepi, nah ajakin deh ngomong yang romantis gitu jangan sex, ingattt..jangan menjurus ke sex, karena ini bakal bikin doi illfil sama kamu. terus kalo suasana udah mendukung, coba kecup bibirnya doi. Kalo dia gak ngelawan, berarti dia masih mau balikan. Tapi kalo kamu ditampar…ya berarti kamu gak bakal balikan lagi dan mungkin kamu bakal dicap sebagai penjahat kelamin. :D




Thanks for Source : 1, 2
Back to Top