Inilah Kapal Pesiar Termahal Di Dunia yang terbuat dari Emas dan Platina

Kebanyaakan emas di gunakan untuk dijadikan perhiasan. Tapi bagimana jika kapal pesiar yang terbuat dari emas. Ini lah yang di lakukan seorang pengusaha kaya asal Malaysia. Super yacht (kapal pesiar) ini dikatakan sebagai kapal pesiar paling mahal di dunia, yang harganya setara dengan 3 Milyar £uro.

Kapal yang di buat di Inggris ini di hiasi oleh 3 Ton Emas murni yang mencakup lebih dari sepermukaannya. Yacht setinggi 100 kaki ini, merupakan yacht yang paling unik, yang seperempat permukaannya terbungkus oleh platinum dan rangkanya tersusun dari tulang Tyranosaurus Rex.
Serta…kamar tidur yang super mewah Dimana penerangannya setara dengan cahaya gerhana setinggi 533 kaki, serta memiliki system pertahanan misil dan kapal selam untuk keselamatan, yang menjadikan kapal pesiar ini menjadi kapal pesiar pribadi terbesar di dunia seharga 750 Juta £, yang sebanding dengan mahakarya yang tercipta ini.
Kemewahan... itulah yang tampak oleh desain kamar makan yang dengan dikelilingi oleh pemandangan Geladak, makan malam area, jangkar serta rel yang terbuat dari Emas yang juga mencakup platina. Merupakan Sejarah Tertinggi yang dirancang oleh Liverpool toko permata Stuart Hughes- yang bahkan mengalahkan kapal pesiar pemilik club Chelsea Roman Abramovich.
Stuart (40) memerlukan 3 tahun untuk menyelesaikan mahakarya hebat ini. Ia mengatakan “Ini mungkin tugas paling besar yang pernah ia kerjakan”. Berharga...itu lah kata yang pas di sematkan pada geladak kapal ini yang seluruhnya terlapisi oleh emas dan platinum dari sejarah tertinggi Giovanni No Sandre / newsteam. Stuart— yang juga pembuat IPhone 5Juta £ yang dilapisi oleh berlian mengatakan: " Aku telah mengerjakan barmacam- macam hal yang berhubungan denan emas, tetapi ini adalah proyekku yang paling ambisius dan Ini tidak pernah akan dikalahkan”. Seorang pengusaha bertanya kepada kami, apa yang kami bisa lakukan, karena ia ingin membuat pesawat yang bagus, tapi benda itu tidak akan pernah bisa terbang jika kami melakukannya. " Maka ia berkata, ' Dapatkah kamu lakukan pada kapal pesiar?' dan aku berkata, ' Kami akan mencobanya.' “Maka buatlah semua itu dari emas”. “Kami baru saja melakukan apa yang telah kami katakana dan keindahan lah yang tercipta pada akhirnya. Kapal pesiar ini dibuat di Itali dan di selesaikan di Malaysia Source
Back to Top