Tips Mendekati Cewek Yang Belum Dikenal (udah di test)

Nah...Ts kali ini mau cerita dikit pengalaman saya kemarin waktu di Warkop sama teman- teman. lagi nyantai- nyantai, tiba- tiba ada cewek cantik datang sama cowoknya. ama temen Ts di gebet dah tu cewek, nah loh...kok bisa??? dari pengalaman yang saya pelajari dari 2 orang teman saya yang sudah EXPERT dalam hal ini, kira..ini lah tips- tipsnya yang bakalan saya share buat kamu- kamu semua,



1. Penampilan
pastikan sebelum jalan, tampilah sebaik yang kamu bisa, tapi jangan terlalu mencolok yang bisa malah bikin cewek aneh ngelihat kamu.


2. percaya diri (confidence)
kalo udah percaya diri tuh ada, mau apa juga, pasti liwat dah..! jadi pastikan kamu udah punya nyali buat ngedekatin cewek yang belum di kenal, apalagi pas ada cowoknya, salah dikit bisa ke rumah sakit akhirnya.

3. Ada Target
Nah ini dia yang penting, yang pasti harus ada target yang jadi sasaran. *yaiya lah..gubrak*

4. "Ada Kemauan Pasti Ada Jalan"
Ini kata- kata yang selalu di ucapin ama teman Ts. Jadi kalo kamu- kamu semua mendapat sedikit kesulitan, ingat aja deh kata- kata ini, Insya allah pasti ada jalannya. :)

5. Curi Pandang
Pertama sedikit- sedikit mulai lah mencuri pandang dengan target. Jangan terlalu sering, hanya sampai taget menyadari aja kalo kamu mencuri- curi pandang dengan doi.

6. Mulai Melirik
setelah target menyadari kalo kamu curi- ciri pandang dengan doi, biasanya doi juga mulai sering melirik karena merasa di perhatikan. tapi ingat, disini ada 2 kemungkinan, pertama doi emang suka juga melirik kamu, atau karena doi merasa curiga dan takut karena di pandangin terus. nah untuk mencegah kemungkinan yang kedua, pastikan kamu melirik dengan tampang yang semanis mungkin (ingatttt jangan terlalu di paksain).

7. Senyum
Nah..langkah selanjutnya, mulailah melempar senyum, tapi jangan terlalu lebar, sedikit tipis, tapi target menyadari kalo kamu senyum dengan dia.

8. Finishing
Kalo dia ngebalas senyuman kamu, artinya udah ada lampu ijo, tinggal tunggu kesempatan aja buat minta no hape atau Pin BB target. Caranya, tunggu ampe target ke toilet, kalo doi udah ada pergerakan, langsung deh uber buat nanya namanya trus minta No Hape atau Pin BB, jangan semuanya, satu saja. )
(KESEMPATAN TIDAK DATANG 2X, that's what my friends say).

GOOD LUCK,.

Thanks for : B & N




Back to Top