Awal 2012 Samsung Release Handphone Dengan Layar Bisa Dilengkungkan

              Handphone dengan layar yang bisa di lengkungkan sesuka hati?? Tampaknya itu hanya ada di film fiksi ilmiah, tapi jika itu terjadi mungkin gadget ini akan habis terjual dalam beberapa bulan saja. 
Saat ini, itulah yang sedang di usahakan oleh dua vendor besar dunia Nokia dan Samsung. Eksekutif Samsung telah menjelaskan hal itu, tetapi mereka masih menunggu waktu yang tepat untuk penjualan handphone "Fleksibel" pertama di awal 2012 ini.
Dalam Hasil Konferensi, Pemimpin Hubungan Investor Robert Yi mengatakan "Layar yang bisa di lengkungkan, akan kami perkenalkan, dan kami harap bisa segera di awal 2012 ini. Yi mengatakan "Ini merupakan Handphone pertama dengan layar fleksibel yang bisa di lengkungkan" Kemungkinan yang lain termasuk "dapat di lipat" seperti gaya tablet IPad. Ini bukan hanya sekedar prediksi. 
Rival mereka Sang Raja Smartphone telah memberi mereka ide dasar dari prototype Nokia Kinetik - yaitu smartphone yang "bisa di lengkungkan" - saat di Nokia World. Kinetik memungkinkan penggunanya untuk melengkungkan layar ponsel untuk mengatur seperti fungsi musik dan video. Nokia masih belum menjelaskan kapan mereka akan memasarkan Smartphone Kinetik ini. 
           Samsung tampaknya sudah beraksi dari awal dan mendemonstrasikan layar OLED yang bisa di lengkungkan. Mereka menjelaskan, "layar yang bisa di lengkungkan" menggunakan layar AMOLED 4,5 Inci dan hanya setipis 0,3MM pada awal Januari tahun depan.
Samsung menjelaskan, mereka menggunakan layar pilihan yang bahkan jika layar dilipat sekalipun, tidak akan mengalami keretakan. Gambar pada konsep menunjukan bahwa mereka menggunakan teknologi - Galaxy Skin. Skin merupakan sebuah konsep Mahasiswi Desain menggunakan Logo Samsung dan Hak Paten Galaxy.










Samsung Galaxy Skin, Yang dikatakan akan di pasarkan Musim Semi 2012















Layar "Graphene"-atom yang sangat tipis dan terbuat dari karbon - yang akan di gunakan untuk membuat layar yang bisa di lengkungkan di Samsung Galaxy Skin.


Source : Dailymail.co.uk


Back to Top