Ular di Mesin ATM : Nasabah terkejut oleh desisan ular yang keluar bersama uangnya

Mungkin kita akan merasa takut mengunjungi ATM jika melihat kejadian seperti ini. Seorang nasabah benar- benar merasa terkejut saat menemukan seekor ular berbisa bersama uangnya di sebuah ATM Caja Madrid Bank di Llodio, Sebelah utara Spanyol.












Terkejut : seorang nasabah benar- benar merasa terkejut saat menemukan seekor ular berbisa bersama uangnya di sebuah ATM Caja Madrid Bank di Llodio, Sebelah utara Spanyol.










Berdesis : Setelah polisi di panggil, seorang petugas mencoba mengambil ular tersebut dengan tongkatnya.

Selain di sambut dengan desisan ular yang mencoba menggigitnya, nasabah tersebut malah ingin mengambil uangnya terlebih dahulu sebelum memanggil polisi. Video di bawah ini menunjukan bagaimana petugas tersebut mencoba mengambil ular tersebut, dibantu oleh Menejer Bank. Mereka menemukan ular tersebut terjebak di sistem catatan bukti transaksi.











Marah : ular tersebut terjebak di sistem catatan bukti transaksi











Terjebak : Tetapi ular tersebut akhirnya dapat di keluarkan dan di masukan ke sangkar

Meskipun ular tersebut berhasil di ambil dari mesin ATM tersebut, tetapi polisi tidak mengesampingkan kemungkinan seseorang sengaja membawa ular tersebut ke mesin ATM. Namun, karena ATM tersebut berada di sekitar perdesaan, mungkin saja ular tersebut benar- benar tersesat ke mesin ATM.


Source : Dailymai.co.uk


Back to Top