Pyzie Love Untitled


Ini cerita cinta aku yang mudah- mudahan bisa bermanfaat dan di jadikan pengalaman yang indah buatku.
Kisah ini di mulai sekitar bulan pertengahan 2009 silam waktu itu aku lagi gak ada cwe, maklum muka
pas2an, jadi karena bosan dirumah, mending aku cari hal- hal yang menyenangkan, kebetulan ada teman yang nyaranin, mending aku main applikasi chat2an di hape nama nya NIMBUZZ

akhirnya aku coba deh main applikasi itu. ternyata asik juga mainnya. yapz..bru 2 minggu main, nge add lah aku satu nick cewe, nick ny "de_uni", ciee ilee,..! pertama sih biasa- biasa aja, setelah lama- lama chat akhirnya aku pengen kenal cewe ini lebih, karena bagi aku chat dengan dia nyambung banget. Agak takut juga mau minta no hape, takut gak di beri, tp skurlah nih cewe brbaik hati mau ngsih no hape ny. Akhirnya ku Sms lah dia, setelah kenalan dari sms ternyata nama nya Ozzi Yunita, tinggalnya sekitar 20 KM-anlah dari rumah aku, dan lagi jomblo pula karena baru putus dari cowo ny, wahh,.alhmdlLah ya aLLah, ad kesempatan.
Semakin hari, semakin penasaran aku ingin lihat mukanya, karena ia orangnya asik banget. akhirnya aku memberanikan diri minta foto dari dia. sukurlah setelah melalui berbagai macam permohonan, ia mau MMS kan fotonya. aku juga harap maklum waktu itu, karena gak mungkin dong ngrim foto ke orang yang baru aja di kenal? kalo di pelet, gimana??
nih foto pertama yang dia kirimkan *terkenang*   ⠫   ⠫   ⠫   ⠫ 

 
Setelah ngeliat fotonya, aku setengah mati kepincut,.hahhah.
Tiap hari kami sms an dan telponan. suatu ketika, ia mengajak aku ketemuan, waktu itu ia habis ikut lomba tenis dari kampusnya, dan aku pun habis kuliah umum di kampusku. Akhirnya hari itu ketemulah kami di didepan gedung tenis Pattiro. Tempat yang gak bakal aku lupakan sampai kapan pun, walaupun hanya di tepi jalan.
Aku benar- benar jatuh cinta padanya, tapi aku gak berani buat ngungkapkan, karena aku takut gak di terima. Maklum aku hanya seorang pria biasa yang gak punya apa- apa, mana muka pas- pas an. Jadi akhirnya aku hanya berani mengajak dia ke tempat acara kawinan di rumah salah satu keluargaku. Pas melihat aku dengannya, keluarga ku pada setuju semua,.hahaha, maklum jarang-jarang muka pas- pasan kayak aku dapat cewe...hahahah..*malu*.
Sepertinya Allah ingin kisah ini lebih panjang lagi, gak tau dapat keberanian dari mana, tanggal 20 September 2009, waktu lebaran, aku berani nembak dia. dan akhirnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..aku di terima.
Selama 2, 5 tahun, banyak kenangan yang telah kami lalui, baik suka maupun duka.
Disinilah kisah ini baru dimulai. Hubungan kami pun baik- baik saja. Tapi tanpa aku sadari aku takut kehilangan dia, kadang ia ingin jalan dengan temannya pun ku larang. Aku orang yang GAK pernah mukul cewek kalau lagi emosi, karena aku benar- benar gak tega. apalagi sama cewek ku. Tapi kalau emosi pun aku sering sms pakai "Kau dan Aku", walau sering merajuk, tapi cewek ku tetap saja akhirnya sering mengalah. disinilah BODOH nya aku, selama ini cewek ku sering mengalah, bahkan kalau pun sms ia selalu berhati- hati biar gak menyakiti hatiku. tapi bodohnya aku gak menyadari itu. 
Akhirnya pada suatu hari tanggal 22 November 2011, karena suatu alasan yang gak bisa ku tuliskan karena benar- benar sedikit aneh, aku mengucap PUTUS dengan nya. Bahkan malamnya ia masih sms aku (berharap aku minta maaf), tapi kenapa aku menjadi orang paling bodoh sedunia, aku hanya membalas apa adanya. aku pikir paling 4-5 hari juga balikan lagi. Tapi disinilah aku benar- benar salah. Hatinya sepertinya telah benar- benar tersakiti oleh sikapku selama ini. Akhirnya di sinilah aku menyadari betapa banyak kesempatan yang telah di berikannya kepadaku. aku telah menyia- nyiakan orang yang selama ini sangat ku cintai. 
Seumur- umur hidup ku, tak pernah kurasakan perasaan seperti ini. Aku telah memohon- mohon padanya untuk kembali kepadaku, tapi iya benar- benar telah menutup hatinya padaku. Aku benar- benar hancur waktu itu yang kurasakan setiap kali aku bangun tidur, hal pertama yang terasa adalah rasa kosong dan kesepian karena telah kehilangan orang yang ku sayangi. Meskipun aku tetap mengerjakan aktifitas ku sehari-hari seperti kuliah dan bertemu teman-teman, tapi aku tidak bisa berkonsentrasi 100% penuh. Di balik benak ku selalu terbayang dirinya. sepanjang hari aku bagaikan seseorang yang hidup di 2 dunia: dunia nyata di mana aku sudah tidak lagi memiliki dia dan dunia memori ketika aku masih bersama dengannya. Hobi dan hal-hal kesukaan ku terasa tidak menarik lagi bagi ku. Ketika aku pergi ke tempat yang biasa kukunjungi berdua, atau melihat benda-benda yang berhubungan dengan nya, perasaan ku langsung tidak menentu. Meskipun teman-temanku berusaha menghibur aku dan memberikan masukan yang positif, namun yang ada dalam benak ku adalah: “Tidak ada orang yang mengerti apa yang aku alami..”. Malam hari ketika aku berada di rumah sendirian, yang aku lakukan adalah memikirkan kondisi patah hati yang kulami. diriku mengalami siklus emosi yang berputar-putar: kangen, sedih, kesepian, dan penyesalan; lalu kecewa, marah, merasa tidak adil, dan benci pada nya; dan berputar lagi kembali ke kangen dan begitu seterusnya. aku menangis, tapi saat akhirnya emosi ku letih, aku merasa mati rasa. aku tidur dengan perasaan hampa, dan bangun keesokan harinya hanya untuk kembali dengan perasaan kosong lagi.
Aku tidak bisa terus- terusan hidup seperti ini, aku pun memutuskan untuk pergi kerumahnya, tetapi itu hanya memperburuk keadaan. disinilah aku menyadari entah berapa banyak kesempatan yang telah kusia- siakan. disaat aku telah menyadari semua kesalahanku, tapi aku tahu kalau kesempatanku telah habis. Tapi kali ini aku benar- benar tidak boleh menyerah, aku tak mau 2, 5 tahun ini menjadi hal yang sia- sia. Aku tak mau menjadi orang yang sendiri lagi, seelain itu aku benar- benar tak mau kehilangan dia yang selama ini telah mencintaiku. setiap hari aku berusaha menghubunginya. walau apapun yang ia katakan padaku, aku sudah tak peduli. harga diri sekarang sudah tak penting bagiku. karena aku tahu ini lah cara ALLAH untuk menegurku agar aku berubah. aku menyadari wanita seperti dirinya adalah makhluk yang sangat lembut, dan harus di sayangi.
Akhirnya perjuanganku tak sia- sia, doaku selama beberapa hari itu di dengar Allah. Tanggal 30 November 2011, ia pun memberi ku kesempatan se kali lagi, dan tak akan ku sia-siakan kesempatan ku kali ini.

"zi,..makasih buat kesempatan kali ini, aku berjanji akan berubah kali ini, karena aku tahu aku gak bakal bisa hidup tanpa mu. aku akan berusaha zi. maafkan segala kesalahan- kesalahanku selama ini. suatu hari nanti aku berjanji akan menghiaskan cinta di jari manismu, tunggu ya zi, hbis kuliah aku bakal cari kerja, itu janji ku". #200909#
  ⠫   ⠫   ⠫   ⠫   ⠫   ⠫   ⠫   ⠫   ⠫   ⠫   ⠫   ⠫   ⠫   ⠫   ⠫ 


pesanku buat yang baca ini, sayangilah orang yang benar- benar mencintai mu setulus hati, jangan mengambil keputusan atas dasar emosi sesaat, karena penyesalan selalu di akhir datangnya.


Back to Top