Tipe- tipe status facebook pas malam minggu


Siapa yang gak kenal facebook,?? Aplikasi jejaring sosial yang sempat booming dulu. Tiap orang berlomba- lomba membuat akun facebooknya masing- masing, jutaan status ter update tiap harinya. Ada yang status cinta, status putus cinta, dan lain sebagainya,
kalo di tulis, gak selesai- selesai mungkin satu postingan ini.,!! Hehehe..
Kali ini saya akan membahas tentang tipe- tipe status facebookers kalo udah menjelang sama pas malam minggunya, ceritanya waktu saya iseng- iseng buka Fb sabtu sore, eh..ngeliat status pada cerita tentang malam mingguan semua, jadi ad ide untuk bikin postingan ini, nah buat agan- agan yang lagi baca, yang manakah tipe status agan?? Lets cek it brottt……..

1.Tipe Cinta
Facebooker tipe ini, biasanya yang udah punya cowok atau cewek, jadi biasanya statusnya lebih kurang gini : “asiikk.. udah mw malMing,tar mlm mau diapeLin cii beibyy..\’o’/”, kalo gak “mandi udh, bersiin mtor udah, tinggal pinjam uang buat ngapel maLam ini..sipppp…”.



2.Tipe Gundah gulana
Facebooker tipe kayak gini biasanya yang udah punya pasangan, tapi lagi punya masalah ato biasanya lagi bertengkar dengan pasangannya, facebooker yang kayak gini paling banyak ne nemu di beranda, jadi biasanya statusnya lebih kurang kayak gini : “punya cwok tapi jarang nGpelin, prCuma aj pnya cwo, mending lajang deH…” atau kalo gak “Udah janji mw jalan, ehh..dianya sendiri yang batalin,,galau deh kalau dah kayak gini”.



3.Tipe Gak Tau Mau Ngapain
Nahhh.. tipe facebooker yang kayak gini biasanya yang lagi lajang nih..! jadi update an statusnya lebih kurang “Udh malming lagi, waduhh..nasib jadi jomblo..”, atw kalo nggak “huffthh..mau kmana yuachh mlm ne?? gak ada tujuan!! Ad yg puny ide gak??”
 4.Tipe Menghibur diri sendiri
Tipe Facebooker yang kayak gini, biasnya yang lagi lajang juga, tapi kelebihannya udah ada rencana mau ngapain pas malming, jadi lebih kurang update an statusnya : “daRi pada pusing2 mkirin maLming,,.mending ntn Dvd Korea dehh..hasekkk” atau biasannya “Org pada ngapel,,Gw Nnton Bola aja dh smbil Hotspotan di warkop..Lanjuttttt”.



5. Tipe Marah- marah sendiri
Biasanya facebooker yang punye tipe kyak beginian yang udah punya kerja atau yaa gak bisa malam mingguan karena ada kerjaan (dibolak balik..hehe,,jd bingung sendiri..),, statusnya lebih kurang : “DamN..tiap malMing, pasti kena Shift malam, kapan jalannya gw??” 



6.Tipe Galau
Nahhh…nah..nah…,,tipe facebooker yang kayak gini yang paling gw gak suka, atau mungkin bnyak yang sama ama gw??? Biasanya facebooker tipe kyak gini ne kebanyakan cewe, kerjaannya updet status mulu, belum semenit dah updet status lagi, blum aja ada yang koment, eh..dah nimbul yang baru statusnya. . .! Statusnya lebih kurang “asikk,,bentar lagi jalan” semenit kemudian “ahh..sialan ujan lagi” belum juga ada yang komen “ujan- ujan gini mengingatkan ku pada dirinya” baru aja mau di Like “hujan by utophia” gak lama “tidur aja deh,..dia juga gak jadi jemput”. . . .dikirain udah tidur, eh semenit lagi “kemanaaaa sih…sms gak ada, nelpon juga gak, kemana sih beib??



 7.Tipe pujangga
Tipe facebookers yang kayak gini yang biasanya paling banyak pahalanya, kenapa?? Ya gimana nggak.. kerjaannya buat puisi- puisi cinta atau kalo nggak buat kata cinta gitu deh, buat menghibur teman- teman facebook.

Yaa..kira- kira begitulah status- status facebook yang biasa gw temuin di facebook gw, kalo ada yang tersinggung, gw mhon maaf yak,.. postingan ini hanya buat menghibur semata.

Dari Berbagai Sumber

Back to Top